Skip to main content

Tingkatkan Keamanan di Masyarakat, Pemkab Bengkulu Tengah Serahkan CCTV

Bengkulu Tengah, Klikwarta.Com - Demi terciptanya kemananan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah menyerahkan Close Circuit Television (CCTV) untuk dipasang di lima titik lokasi strategis, pada hari Kamis (01/02/2018) bertempat di aula kantor Bupati Bengkulu Tengah.

Lima titik lokasi strategis yang akan dipasang CCtv yakni di lokasi Pondok  Kelapa, area perkantoran Nakau, Kembang Seri, Kantor Bupati dan  Taba Penanjung. 

Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli mengatakan, tujuan dipasangnya CCTV yang terkoneksi dengan Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu ini diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah, ASN  dan siapa saja yang akan berkunjung ke Kabupaten Bengkulu Tengah. 

"Dengan adanya CCTV, diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Bengkulu Tengah. Karna CCTV ini  juga terhubung langsung  dengan Polda Bengkulu artinya ini dapat langsung dipantau oleh  pihak kepolisian" terang Ferry Ramli saat menghadiri Coffe morning  sekaligus  menyerahkan CCTV.

Tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, STP dan Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara, SH, S.Ik, MM serta sejumlah kepala (OPD) Organisasi Perangkat Daerah se-Kabupaten Bengkulu Tengah.